Ingin belajar lebih banyak tentang sepakbola? Baca terus!

Seberapa besar Anda menyukai permainan sepak bola? Apakah Anda berharap dapat belajar lebih banyak untuk menjadi salah satu yang terbaik? Apakah Anda ingin bermain untuk bersenang-senang atau menjadi bintang, Anda memiliki hasrat dan keinginan untuk meningkat. Baca terus untuk mengetahui bagaimana melakukannya.

Ketika Anda membeli cleat, Anda harus mencobanya untuk memastikan mereka cocok dengan sempurna. Mereka harus pas dan mendukung busur Anda. Kancing yang dibeli juga harus memberi ruang pada pergelangan kaki untuk bergerak bebas. Sepatu yang salah sebenarnya dapat menyebabkan cedera.

Jangan memegang bola lebih dari dua sentuhan. Ambil risiko dengan mengambil bola lebih lama dan Anda kehilangannya di akhir, kecuali jika Anda sangat bagus. Anda bisa lebih berguna bagi tim Anda dengan mengoper bola dengan dua sentuhan. Anda bisa mencoba mendapatkan bola kembali.


Adalah melanggar aturan untuk menggunakan bagian mana pun dari tangan atau lengan dari bahu ke ujung jari untuk mengontrol bola permainan. Anda bisa menggunakan kaki, lutut, paha, perut, dada, dan kepala. Tapi hati-hati. Pukulan ke kepala bisa menyakitkan dan Anda tidak bisa mengontrol bola dengan baik dengan lutut.

Biasanya, Anda dapat membekukan bek selama beberapa detik dengan mensimulasikan tembakan. Ketika seorang bek mendekati Anda, berdiri seolah-olah Anda akan menendang bola dan memainkan umpan panjang. Pembela HAM harus berhenti dan mengantisipasi paspor palsu.

Coba sisi-sisi kotak. Dengan banyak orang di tengah lapangan, bermain di daerah ini lebih sulit. Jika Anda menggunakan wingman di tim Anda, Anda dapat menggunakan halaman. Menembus area ini dan mengirim bola di tengah untuk rekan setim Anda untuk menyelesaikan permainan. Berhati-hatilah untuk tidak membuang bola.

Jangan jatuh untuk berbondong-bondong di dekat bola ketika semua orang melakukannya. Banyak tim dan pemain membuat kesalahan ini. Jika lawan memiliki bola, pasti hanya ada satu orang lagi. Jika rekan setim Anda memilikinya, beri dia ruang. Pastikan Anda memiliki pemain di belakang orang yang memiliki bola atau orang yang mencoba mencurinya.

Cobalah berlatih dengan bola tenis untuk meningkatkan dribbling. Bola yang lebih kecil membantu kelincahan Anda. Setelah Anda terbiasa dengannya, jauh lebih mudah untuk menggiring kalsium normal.

Dalam hal penalti, kiper harus diperiksa dengan cermat. Temukan lowongan yang belum disimpan dan tendang bagian dalam kaki Anda. Jauhkan kaki dari tendangan di dekat bola dan tubuh di atas bola, lalu, dengan mata Anda, pukul bola.

Pastikan Anda fokus pada kelemahan Anda. Game sepakbola Anda sebagus teknik terlemah Anda. Jika kelemahan Anda adalah akurasi, sejajarkan beberapa bola berturut-turut dan tembak bola lebih jauh ke dalam jaring. Namun, jika kelemahan Anda terputus-putus, minta seseorang untuk melempar bola berulang kali. Ketika Anda meningkatkan area di mana Anda lebih lemah, Anda akan melihat bahwa keterampilan Anda akan meningkat pesat.

Setelah mengetahui informasi yang telah dibahas di sini, Anda dapat menetapkan standar baru dengan permainan sepak bola Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mempraktikkan tips untuk mengetahui bagaimana olahraga dan dedikasi dapat meningkatkan upaya Anda. Pastikan Anda tidak pernah berhenti belajar.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*